Script Facebook Business Scraper & Page Analytics V2.2

Facebook Business Scraper & Page Analytics v2.2 Script Codecanyon. Pengikis facebook yang tangguh untuk mendapatkan data facebook seperti data halaman dengan kata kunci, data halaman berdasarkan lokasi, data kelompok, data acara dan data pengguna. Anda akan mendapatkan data utama termasuk email (Anda hanya akan mendapatkan email di halaman pencarian dengan kata kunci & pencarian grup).
Ini telah memperkenalkan fitur facebook page insight (multi-halaman) dari v2.0
Ini telah dibangun untuk mendukung 11 bahasa dan Anda dapat menambahkan bahasa dengan mudah.
Ini adalah aplikasi SaaS multi-user yang berarti Anda dapat menjual kembali Perangkat Lunak sebagai Layanan. PayPal & Stripe terintegrasi sehingga Anda dapat menerima pembayaran dari pengguna akhir Anda. Jika Anda ingin menggunakan fitur SaaS dan menagih pengguna akhir Anda untuk menggunakan layanan ini, Anda harus membeli lisensi yang diperpanjang.
Situs yang mengagumkan akan disediakan sebagai paket dengan fitur pencarian halaman (Custom limit by you), sehingga pengunjung Anda dapat menguji sistem dan sistem dapat mengumpulkan email pengunjung Anda. Mailchimp juga terintegrasi. Baru-baru ini kami telah menambahkan area iklan ke front end dan mengiklankan kontrol di panel admin.
Last Update
Created13 June 16
High ResolutionYes
Compatible BrowsersIE10, IE11, Firefox, Safari, Opera, Chrome, Edge
Files IncludedJavaScript JS, JavaScript JSON, HTML, CSS, PHP, SQL
Software FrameworkCodeIgniter
Software VersionPHP 7.x, PHP 5.4, PHP 5.5, PHP 5.6, MySQL 5.x

Share this

Back To Top