Cara Mudah Kirim Pesan WA Tanpa Menyimpan Nomor

WhatsApp adalah aplikasi media sosial terbaik sampai saat ini,WhatsApp sering sekali digunakan untuk melakukan sebuah transaksi jual beli dan juga sebagai tempat berkumpulnya sebuah komunitas, karena kemudahan WhatsApp ini-lah, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi komunikasi jarak jauh terbaik saat ini.



Bukan hanya itu saja, WhatsApp merupakan aplikasi yang bisa dibilang sangat ringan dan mampu bekerja secara optimal di semua jenis smartphone walaupun smartphone tersebut memiliki kapasitas memori yang rendah, namun terbebas dari itu semua.

Rupanya WhatsApp memiliki sedikit kekurangan yaitu, jika kamu ingin mengirim pesan ke orang lain, maka kamu harus menyimpan kontak orang tersebut dan kegiatan menyimpan kontak tersebutlah yang membuat orang orang terkadang sedikit malas untuk melakukannya, karena sistem WhatsApp mewajibkan untuk menyimpan kontak nomor orang yang ingin dihubungi, tapi berikut ini ada tips untuk kamu yang ingin mengirim pesan melalui WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor target, berikut caranya.

1. Unduh dan pasang terlebih dahulu aplikasi QuickWA di Play Store.

2. Lalu buka aplikasi QuickWA.
3. Masukan nomor tujuan dan isi pesan yang ingin kamu kirim ke nomor tersebut, lalu tap tombol panah yang berada disudut kanan atas aplikasi
4. Tunggu proses pengiriman pesan kurang lebih 5 detik.
5. Maka secara otomatis aplikasi QuickWA akan mengarahkan kamu ke aplikasi WhatsApp dan kamu diharuskan untuk mengirim pesan tersebut.
6. Selesai, sekarang kamu bisa mengirim pesan WhatAapp tanpa harus menyimpan nomor penerimanya.

VIDEO TUTORIAL:

Share this

Back To Top